Piaggio Indonesia Rilis Vespa Edisi Racing Sixties, Harga Mulai Rp 54,6 juta


 


Piaggio Indonesia meningkatkan edisi istimewa untuk Vespa. Kesempatan ini berbentuk edisi Racing Sixties. Ada dua variasi yang ditawarkan dengan livery mode balap, Vespa Sprint 150 serta GTS 300 HPE (High Performnce Engine). Semasing dipasarkan Rp 54,6 juta serta Rp 157 juta OTR Jakarta.

Agen Taruhan Sabung Ayam

Sesuai dengan namanya, Vespa Racing Sixties Edition ini di inspirasi dari pertandingan balap di masa 60an. Seperti menghidupkan masa lalu waktu bertanding di circuit legendaris seperti track Monaco atau Monza Grand Prix dan kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio. Pola di sekujur badannya menyatukan kemewahan dengan waktu keemasan style rider Vespa di jaman dahulu.


Unit ini sebetulnya pernah ditampilkan di tempat EICMA 2019, Milan, Italia. Walau sekedar hanya mejeng, rupanya banyak peminat yang inginnya. Pada akhirnya faksi pabrikasi mewujudkan serta dibuatlah produksi massal. Sesudah tampil di India, Australia serta sah dipasarkan di Malaysia, Vespa Racing Sixties Edition pada akhirnya masuk pasar Tanah Air.


Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menjelaskan, faksinya berasa bangga mendatangkan Vespa Racing Sixties Edition untuk beberapa konsumennya. "Produk limited edition ini adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup buat Vespa dalam menyelami masa keemasan masa beradu balap pada tahun 60-an. Komponen classic sporty terukir di atas peninggalan Italia yang autentik serta bersatu dengan bagus di dalam kreasi menawan. Skuter ini sangat pas untuk orang-orang yang ingin merasai satu keelokan mengemudi dengan nuansa racing," tuturnya.


Menurut Marco, ke-2 produk itu benar-benar pas sebagai wakil ciri-ciri racing. Vespa Sprint semenjak pertama-tama ada diketahui untuk motor agresif serta memiliki nuansa sporty. Sesaat GTS 300 HPE diklaim untuk unit dengan tanggapan terkuat serta paling cepat. "Dari semua barisan Vespa yang ada, cuman dua mode itu yang sesuai dengan jiwa balap. Customer juga tidak perlu sangsi tentang perform semasing. Masih nyaman dikemudikan serta menonjolkan kesan-kesan menawan dan sporty ciri khas Vespa," imbuhnya dalam session peluncuran virtual, Jum'at (2/10).


Vespa Racing Sixties ada dalam dua warna tegas dengan surprise grafis sporty yang memberi penampilan spesial: Green Bosco dengan grafis kuning sebagai wakil kesan-kesan classic serta White Innocenza dengan grafis merah yang memcerminkan keunikan dinamis, fresh, serta kekinian.


Untuk GTS 300 HPE gunakan pola putih gabungan daftar merah serta Sprint pakai kelir hijau dengan sedikit corak kuning. Kedua-duanya diberikan komponen hitam matt yang ada nyaris di semua sisi bodynya, hingga memberi kesan-kesan bertambah tegas serta berkualitas. Nampak di spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang di bagian belakang, penutup knalpot, serta frame lampu belakang, dan crest pada Vespa GTS sekarang dikasih sentuhan warna hitam matt.


Bila disaksikan bertambah detil, GTS 300 HPE yang berkelir putih ada pola merah yang ditarik lurus dari depan sampai belakang. Berada di atas headlamp, sisi dasi yang menyambung ke sepatbor, di buntut serta tepong setiap bagian. Warna hitamnya di cover lampu, spion, cover spidometer, dek, cover lampu belakang, sampai cover knalpot.


Sesaat variasi hijau di Sprint memadukan warna kuning yang terletak persis sama dengan type putih. Ke-2 kelir yang membaluti body Vespa ini tiba dengan pelek dengan diameter 12 inci bercat gold metallic. Keseluruhannya, corak ini betul-betul memberikan inspirasi orang dengan style sporty prima yang fresh dan timeless classic yang berani.


Kecuali ada ketidaksamaan warna dengan versus reguler, edisi Racing Sixties memakai jok memiliki bahan Nubuck serta PVC supaya tahan air. Sesaat emblem Racing Sixties terdapat di dek depan. Kecuali warna yang menarik, ada juga aksesories penambahan untuk mendukung penampilan klasiknya. Diantaranya full face helmet dengan decal istimewa "Racing Sixties" yang terdapat dibagian belakang helm. Pelindung kepala ini tawarkan kenyamanan dengan skema ventilasi yang bagus serta diperlengkapi cangkang luar fiberglass dengan cat anti cahaya UV, visor anti gores, dan skema pengait D-ring ganda yang ringkas. Elemen ini dipasarkan terpisah serta dibandrol Rp 1,9 juta (belum termasuk juga pajak).


Dalam soal detail tehnis, Vespa Sprint 150 masih memakai mesin EFI i-GET silinder tunggal memiliki 154,8 cc yang membuahkan 12,7 ponsel pada 7.750 rpm serta torsi 12,8 Nm diperputaran 6.500 rpm. Dengan cara feature, skuter ini sudah diberi skema penyinaran LED, pengereman ABS di muka, pelek 12 inci berbalut ban tubeless, dan USB pemenuhan daya hp.


Sesaat GTS 300 HPE dilengkapi mesin 278 cc silinder tunggal, yang keluarkan tenaga 23,8 Ponsel serta torsi 26 Nm. Pabrikasi mengakui jika GTS 300 HPE Racing Sixties punyai mesin yang makin kuat dari GTS generasi sekarang ini.

Postingan populer dari blog ini

The report was actually disclosing on a conference kept due to the Russian head of state 5 times after the Wagner disobedience

the water resource would otherwise provide.

boycott of the Beijing Winter Olympics